DEAD SEA CLAY PEEL OF MASK from Jordanie

Kamis, 01 November 2018

Guys aku mau cerita dikit boleh? gak usah pake pembukaan ya hhha...Kalian tau gak kalau akhir bulan kemarin Guardian itu ada promo khusus skincare sebanyak 30%, itu berlangsung selama 4 hari dan aku telat banget dapat infonya. Sedih :)...tapi gpp walaupun aku belanja ke guardian di last day yang semua barang kebanyakan sold out. Aku tetap ngebeli 3 produk yang menurutku memang aku butuhin. Salah satu diantaranya adalah Dead Sea Clay Peel Off Mask dari Jordanie.

Curhat lagi ya girls...jadi sebenarnya aku itu ngincar L'oreal Pure Clay Mask Illuminating karena aku dulu pernah pake itu dan memang cocok banget di aku. Aku mau repurchase lagi dan kebetulan ada diskon, eh pas nyampe sana udah sold out. Tapi aku butuh banget Clay Mask karena akhir-akhir ini aku sering menggunakan make up dari berbagai produk dan pengen aja ada skincare yang khusus untuk detoksifikasi. So setelah muter-muter guardian akhirnya aku menemukan Clay Mask dari Jordanie ini, awalnya gak ekspentasi apapun karena aku gak tau produk ini dan asal ambil aja! Tapi ternyata dia cukup banget ngebantu kulit wajah aku.

so...here we go, aku bakalan review tentang clay mask ini! lets start it!


Ingredientnya sendiri terdiri dari : Aqua, Polivinil Alkohol, Polivinil Pirolidin, Facial Mud Mask, Calcium Sulfate, Alkohol,  Sodium Cocoyl, Glycinate, Limonium Glycolic Ectract, Charcoal, Polysorbate 60, Dimethicon, Phenoyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Prophylparaben, Lemon Grass Oil.

  • Packaging : 

Simple tapi terlihat berkualitas, Tubenya juga simple dan gak ribet.
  • Tekstur : 

Agak kental dan lengket karena memang Clay Mask konsistensinya begitu dan dia cepat kering.

  • Price :

Harga aslinya yaitu Rp. 48.900,- tapi aku kemarin dapat diskon 30%.

WORTH IT TO BUY?

Sesuai klaimnya Clay Mask ini berfungsi detoksifikasi dan membantu mengatasi masalah jerawat. Jujur ini sangat berguna banget karena memang cukup mendetoks kulit wajah apalagi kandungan charcoalnya cukup membuat wajah terlihat bersih karena fungsi charcoal memang mengangkat racun maupun polusi dalam pori-pori kulit wajah. Sedangkan kandungan dead sea mud cukup membuat kulit ternutrisi dan tidak kering setelah pemakaian, jujur setelah pemakaian ini gak sama sekali membuat wajahku kering. 

(-) Hanya saja dia kurang mengangkat komedo. 

But overall 80% ini worth to buy.


Disini lengkap banget keterangan dan cara pemakaiannya. Berikut foto pemakaian produk Clay Masknya sendiri :


Oke sekian dulu review dari aku semoga membantu, sampai jumpa di next review produk lainnya. See You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS