[Honest Review] Gift dari soco.id : Goban Matte Liquid Lipstick Shade Teddy Brown

Senin, 01 Oktober 2018

Sekalinya ada waktu? sehari bisa post 2 blog kan hhhe, sebenarnya masih banyak produk yang belum ku bikin blognya karena keterbatasan waktu jadi, ditunggu aja yang belum di review. So langsung aja tanpa basa-basi, aku mau ngereview dengan jelas dan padat tentang gift yang aku dapat dari soco.id (yang punya akun soco.id saling follow yuk) ☺.


Pertama aku mau review dulu warnanya, warna yang aku dapat ini nama shadenya teddy brown. Awalnya mikir ini warna coklat banget eh setelah di swatch di tangan warna lebih ke mocca tapi di bibir malah jadinya brownie peach. So bisa banget di pake buat daily dan gak harus untuk acara tertentu yang bold aja.

Untuk warna , series ini mempunyai 6 shade : 

Gambar terkait
Sumber : tokopedia.com
Gimana cantik bukan? ya tentu apalagi dari segi pigmentasi, super keluar banget warnanya.

Kedua Tekstur , teksturnya padat dan sangat kental. Tapi pas di aplikasiin di bibir, gak gumpal sama sekali. Malah hasilnya bagus banget.


Ketiga ketahanan, asli ini Lip cream beneran matte banget di bibir aku bahkan harus pake lip balm dulu agar nyaman di pake. Tapi beneran tahan sih, walaupun makan dan minum pun gak bakal hilang. Aku pake sih dari pagi ampe isoma dan beneran stay, karena aku setiap makan hapus lip cream mungkin kalau gak gitu bakalan lebih tahan lama.

Keempat aplikatornya, enak sih dia pipih dan kecil jadi mudah di apply apalagi bibirku yang tipis, cocok pokoknya dan bisa banget bikin lip creamnya merata.


Overall aku suka semuanya dari packagingnya yang simple dan bisa ngeliat warna produknya sampai aplikator, hanya hasilnya yang super matte aja bikin aku gak nyaman kalau pake full layer. Lebih suka pakenya tipis-tipis atau di jadiin ombre. PRICE ; RP. 130.000,- worth it lah karena memang bagus apalagi kalian yang suka Lip Matte.

Berikut hasilnya di aku :


Hasilnya tanpa touch up seharian penuh, tetap stay hanya bagian dalam yang pudar dan sedikit cacky karena terlalu matte.


OK, thanks you Sociolla dan Beauty Journal atas kirimannya, suka banget pokokny. sering-sering aja dikasih paket begini hho. LOVE

Kalian tinggal klik ini : Sociolla , selamat berbelanja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS