Teh bikin Langsing? berhasilkah?

Selasa, 13 November 2018

Pagi hari dan sehabis pulang kerja enaknya ngapain ya?
.
.
.
Nyantai dan nyeduh teh dong! hm...tapi teh ini bukan sembarang teh. Bisa bikin langsing loh katanya? yang benar? yuk kita buktikan lewat review berikut ini. Hallo perkenalkan Noera Slimming Tea.


Jadi aku sudah hampir seminggu nyobain rutin Teh ini, btw teh ini itu isinya banyak banget ada 60 tea bags. Manfaat dari slimming tea ini pun sangat menarik. Nah aku bakalan jelasin fungsi teh ini sesuai klaim mereka, apakah cocok di aku? apakah efeknya berhasil? 

Sebelumnya aku mau jelasin Packagingnya yang lucu banget, warna baby pink rose. Awalnya mikir ini teh terbuat dari rose ternyata bukan, produk ini terbuat dari : green tea, senna leaf, curcumae rhizoma dan honey.

Menurut online shopnya ada 2 kemasan : Isi 30 tea bags Rp. 100.000 dan Isi 60 tea bags Rp. 160.000,


NOTED : Tidak Di konsumsi Untuk Ibu Hamil

Sesuai klaimnya
  • Membantu penurunan berat badan
Sebenarnya ini tergantung dari pemakainya sih, karena aku memang aslinya tidak gampang gemuk jadi memang efeknya cukup berhasil nurunin berat 1 kg. Tapi ingat ini karena pada dasarnya aku mudah menurun berat badan dan mengonsumsi teh ini bisa jadi memicuh efeknya bereaksi cepat.
  • Membersihkan darah kotor
Aku gak tau cara ngechecknya gimana? tapi aku ngerasa tubuhku lebih sehat dan segar apalagi saat mentruasi, kebetulan saat konsumsi ini aku sedang masa haid.
  • Mengurangi kolesterol
Jujur aku tidak mempunyai riwayat penyakit apalagi kolesterol, tapi memang semua teh yang 100% herbal katanya ampuh untuk kolesterol apalagi ini non pemanis ya! 
  • Membuang racun dalam tubuh
Aku percaya karena kau pecinta teh jadi pasti efeknya untuk detoksifikasi.
  • Melunturkan lemak (sorry aku belum tahu efek yang ini!)
  • Menyegarkan badan
seperti point 2 yang aku jelasin, memang bikin segar dan terasa sehat badan.


Warna produknya hijau daun banget jadi bukan kayak teh pada umumnya yang warnanya lebih ke coklat daun kering. Dia gak ada rasa tapi gak pahit, enak banget jadi nyaman buat di minum. Warna yang dihasilkan lebih ke warna air lumut hijau. 


Kemasannya sangat heginis jadi sangat aman disimpan di ruang terbuka.

Btw cara pemakaiannya sendiri yaitu : seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas, minum 2x sehari pada pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan, Apabila minum noera slimming capsule maka teh diminum 30 menit sebelum makan siang dan malam.

Sekian dulu review kali ini jika ada efek lain akan segera diperbaharui, tapi sejauh ini dia tidak ada efek samping dan sangat berfungsi sesuai klaim sekitar 75%.
So, thank you udah mampir ke post ini! ditunggu post selanjutnya. See you...

Oh iya produk ini kerjasama NOERASKINCARE x BLOGGIRLS.ID .



Catatan baru : aku beneran suka produk ini karena hasilnya sekarang terlihat, menurutku teh ini untuk kesehatan bukan sekedar slimming produk karena jujur BAB ku jadi lancar dan badan segar terus setiap hari. Rekomen gak bakalan nyesel!!!
.

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS