Healthy Time : {Honest Review} perawatan Lulur Prana di Moz5 Salon Muslimah

Selasa, 31 Oktober 2017

Eh eh kemarin hellowen kan ya? duh daripada bahas hellowen yang identik dengan serem2 mending di awal bulan November ini kita bahas yang indah2 aja gimana? kan pada abis gajian nihkan (buat yang kerja)...pernah gak sih kita ngerasa letih banget setelah bekerja seharian???

kalau iya hhe

Mending simak nih review perawatan lulur prana ala moz5 yang bisa bikin pegel2 hilang dan kulit semakin halus dan sehat. eitzzz...disini aku juga plus perawatan mata ya!!! lets start to the review.

Pertama yang pasti kalian bakal disambut sama mbak2 cantik nih, nah sebelum perawatan kalian akan ditanya dulu keluhan kalian apa? perawatan yang cocok apa? karena kebetulan aku beneran capek banget karena hectic banyak jadwal kegiatan jadi mbaknya menyarankan aku untuk lulur prana (karena lulur ini plus pijit tradisional juga lo). hhe

Disambut Desain Interior yang Lucu
Kedua lumayan lama sih aku sampe makan dulu karena musti nunggu sekitar 30 menit, setelahnya namaku dipanggil sama mbak cantik trus langsung deh naik ke lantai 3 dan disuruh ganti baju (eitzz ni aku gak bisa foto ya kan malu hhe) intinya gitu...Nah gini nih suasana ruang yang akan memanjakanku selama perawatan.


Gimana baguskan? plusnya ada tempat charger nih hhe trus ruangan juga sejuk, nah kenapa agak gelap? supaya lebih nyaman saat perawatan. IYA SIH ZUZUR aku sampai ketiduran hoh.


Ketiga Perawatan pertama sih kakiku di terapi dulu nih pakai air hangat dan di pijit2 mbaknya, BTW air hangatnya dicampur dengan salah satu product Moz5 (aku lupa namanya) sejenis garam untuk membunuh kuman dikaki. Zuzur kaki agak lebih rileks dan gak bau lagi hhi.

Keempat Barulah masuk ke step yang paling penting (dipijit ala tradisional) dari semua perawatannya? menggunakan produk MOZ5 ya...nah untuk stepnya disini zuzur aku lupa karena enak banget dari telapak kaki sampai ke ujung kepala. Mbaknya juga terlatih dan profesional kok jadi dijamin nyaman. Setelahnya step berikutnya adalah perawatan mata (supaya penghilatan lebih seger katanya) hasilnya di aku sih lebih rileks aja.

Sempat Foto part ini aja sisanya ketiduran
Oh iya setelahnya kita bakal di steam seperti ala2 sauna selama 15 menit, sumpah disini pegel2 langsung hilang, badan seger karena fungsinya mengeluarkan semua detoks di tubuh (seger banget) oh iya kalau kalian baru pertama kali pasti bakalan MANDI KERINGAT.

Sauna Ala2
Nah selanjutnya step sebelum mandi adalah di lulur (semua product menggunakan product MOZ5 ya), ya layaknya luluran biasa setelahnya dibasuh dengan air hangat. Ini nih step yang paling aku suka (MANDI) , disini semua disediakan dari handuk dan peralatan mandi (sekali lagi productnya MOZ5 semua ya!!!) aku paling suka dengan condisioner dan hand bodynya itu harum banget...pokoknya kalau kesini lagi harus beli hhe.

Eh sampe lupa sebelum mandi kita disediain cemilan dan minuman lo (pilihannya wedan jahe atau teh). Ah sumpah perawatannya benar2 worth it ❤.

Setelah Perawatan disiapkan handuk untuk mandi
OK, berikut review singkat dari semua rangkaian perawatan yang aku dapatkan...

Pelayanan = 10, dari mbaknya sampai produk dan step rangkaian perawatan tidak mengecewakan.
Harga??? zuzur tidak terlalu worth it ya karena lumayan mahal, yah tentu ada harga ada KUALITAS.

Black Coffee Herbs  rp.185.200 (member); rp.199.200 (non-member)
lulur Ratu  rp.215.000 (member); rp.229.000 (non-member)
Lulur Prana rp.185.200 (member); rp.199.200 (non-member)
Lulur Kireina rp.185200 (member); rp.199.200 (non-member)
Body Massage  rp.130.000 (member); rp.140.000  (non-member)
Masker Tubuh Cleo  rp.185.200 (member); rp.199.200 (non-member)
Milk Bath rp.44.900 (member);  rp.51.900 (non-member)
Kerokan rp.33.400 (member); rp.39.400 (non-member)
Penambahan PM/PT/BT rp.40.300 (member); rp.50.300 (non-member)
Body Spa treatment rp.218.500 (member); rp.233.000 (non-member)
Body Spa & Face Treatment rp.373.800 (member); rp.413.300 (non-member)
All About Chocolate  rp.349.700 (member); rp.374.200 (non-member)
All About Coffee rp.253.000 (member); rp.277.000 (non member)

Oh iya disini Kalau mau daftar jadi member yang transaksi lebih dari RP. 150.000 akan dikenai pendaftaran hanya Rp. 35.000 loh tapi udah banyak banget dapat keuntungannya, selain itu ada paket terbaru dan terspecial nih. check gambar bawah ya! "Paket Me Day"


Dan berikut produk2 dari perawatan di MOZ5


Nah bagaimana tidak perlu diragukan lagi kan? ditambah ini MOZ5 khusus untuk wanita jadi dijamin bakal aman dan nyaman selama perawatan. hhe...SEKIAN review dariku, next time ditunggu aja nih perawatan apa? dimana? atau ditempat yang samakah? tentunya KEEP #healthyskinandbody. Untuk sekedar informasi, MOZ5 di palembang ada di (Palembang Square Mall, PTC Mall dan OPI Mall). thanks you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS