Racun! Lip Produk Super Ternyaman Dan Pigmented (Lip Ice)

Rabu, 07 November 2018

Pada bosan gak sih baca reviewku tentang skincare? dominan skincare ya akhir-akhir ini, gimana kalau bahas produk terfavourite para wanita? yang gak pernah ketinggalan dibawa kemanapun. Mau tahu?


WELCOME RACUN : LIP ICE MATTE COLOR dan LIP ICE MATTE CREAM


Jadi aku di kirimin Lip produk dari brand ternama LIP ICE yang memang udah spesialis banget tentang masalah rangkaian produk perawatan bibir. Gak tanggung-tanggung mereka mengirimkan 2 produk yang berbeda.

Lip Ice Matte Color
Jadi produk ini diklaim sangat ringan dan mengandung formula sakura sensation. 3 in 1 benefit lainnya adalah :
  • Coloring : vivid matte color yang longlasting dengan 2 pilihan warna, sweet pink dan sweet peach.
  • Moisturize : intense moisturizing.
  • Nourish : with vitamin E, jojoba oil, sakura extract.
Lip Ice Matte Cream
Lip cream ini mengandung formula ringan dan sakura sensation. Klaimnya pun sama seperti Lip Ice Matte Color hanya warnanya saja yang beda, terdiri dari 3varian yaitu : Charming Red, Fabulous Pink dan Adorable Nude.


Pertama buka paket udah jatuh cinta dengan packaging mereka yang super total, cantik dan sesuai klaim shadenya. Terpenting packagingnya mereka aman dan simple, kalian tahu kan lipstick itu rawan banget patah tapi produk Matte Colornya sangat kokoh packagingnya, Terutama kotaknya yang lengkap banget kasih info mulai dari ingredient, manufacture, lisenced, batch No, Exp, BPOM dll.

Walaupun berbeda tetapi kedua produk ini sama-sama memiliki isi 4 gram meski yang Matte Creamnya lebih gede ukuran wadahnya.  Untuk Matte Cream sendiri layaknya produk Lip cream biasanya jadi ada aplikator untuk apply produk dan sangat bikin nyaman. Gak terlalu besar tapi lancip diujung jadi gampang menjangkau diujung bibir.

Jadi target marketing brand ini itu memang khusus para remaja wanita , usia 12-19 tahun atau beauty dan health concern yang memang sangat mempedulikan kesehatan bibir terutama.



Ada 3 ingredient yang disebutkan di packagingnya,

Vitamin E
sangat berguna untuk melembabkan bibir terutama yang memiliki masalah bibir yang kering dan sering berada di ruangan ber-AC.
Jojoba Oil
kandungan jojoba oil pun sangat berfungsi untuk kelembutan bibir hanya bedanya vitamin E lebih untuk antioksidan.
Sakura Extraxt :
antioksidan dan mengangkat sel kulit mati.

Pada intinya produk ini sangat mengutamakan moisturizing jadi jangan berharap hasilnya bakalan matte ya! walaupun klaim produk mereka MATTE tapi hasilnya lebih ke velvet matte malah transfer. Jujur aku sendiri gak masalah karena produk ini bikin nyaman dipakai seharian. Aroma Matte Color : sakura sensation sedangkan Aroma Matte Cream : vanilla sensation.

Warnanya gak usah ditanya beneran intens dan keluar banget warnanya, NO TIPU TIPU. warna di shadenya sama persis dengan kita apply di bibir.

Berikut Swatched di tangan dan di bibir :

Dari ujung telapak tangan,
 Matte Cream :   Charming Red,  Adorable Nude dan Fabulous Pink
Matte Color : Sweet Pink dan Sweet Peach.
Atas : Sweet Peach dan Sweet Pink.
Bawah : Charming Red, Fabulous Pink dan Adorable Nude.
Harga : Lip Ice Matte Color Rp. 35.000,- dan Lip Ice Matte Cream Rp. 50.000,- sangat murah bukan? untuk kenyaman dan warna yang insten menurutku ini udah OKE!!!

Ketahanannya sendiri jujur dia masih transfer untuk Matte Color sedangkan Matte Cream dia cukup bagus ketahanannya meski Matte tetap Lembab.

Pada intinya untuk kalian yang suka pakai Lip produk yang velvet matte dan lembab? aku rekomen banget produk ini. Tapi kalau kalian suka yang hasilnya super matte dan tahan seharian. Its not for you! 

Packaging : 9/10
Shade : 9/10
Price : 8/10

Ketahanan 
Matte Color : 6,5/10
Matte Cream : 8/10

Dapat dibeli : Watsons, dandan, superindo, yogya, lottemart, local cosmetics store, MT local, lazada, bibli.com dll.

Sekian dulu racun dari aku? semoga next bisa review lagi produk Lip lainnya...See You Beauties.

Find this brand at :

Kerjasama :

4 komentar:

  1. Selain yg merah, yg 4 shadenya agak mirip ya beb, kalau aplikasi beberapa layer sesuai pigmentasi masing2 bisa sama itu warnanya hehee

    BalasHapus
  2. Aku huga cinta nih ama lip ice matte color dan creamnya cuco apalagi kalau kita ombre ya

    BalasHapus
  3. Lip creamnya endol yah beb gabikin kering💜

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS