Best Seller Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask - EILLEN GRACE

Selasa, 13 November 2018

Jujur aku banyak banget nyobain berbagai skincare, walaupun terlihat aman aja dan gak ada satupun yang bikin iritasi atau sensitif tapi tetap saja ada rasa khawatir. Kayaknya aku butuh mask yang memberikan efek cooling dan menenangkan...Butuh waktu lama untuk mencari yang cocok bahkan Aleo Vera gel yang selalu jadi skincare rutinku pun mulai hilang efek karena aku terlalu banyak mencoba skincare. Tapi janga khawatir! karena akhirnya aku menemukan...

ROSE JELLY MASK...

Penasaran reviewnya? yuk simak!!!

Eillen Grace adalah produk yang berasal dari taiwan , salah satu best seller produk ini adalah Rose Jelly Masknya dan produk-produk eillen grace No.1 Premium Skin Care Brand. Eillen Grace mengandalkan bahan baku natural alami pilihan dari jepang hingga italia, Seperti, ekstrak Allantoin yang meningkatkan regenerasi sel kulit, ekstrak arbutin sebagai zat pemutih alami yang aman dan mengikat kelembaban lebih efektif.

Harga rangkaian produk Eillen Grace terbilang cukup mahal berkisar dari Rp. 200.000 - 800.000,- tapi menurutku sesuai dengan hasil yang diberikan dari produknya. Salah satunya Rose Jelly Mask ini yang 80% berefek bagus di mukaku.


Produk ini gede banget, segede genggaman telapak tangan jadi dijamin worth it banget untuk dibeli! Packagingnya juga rapi dan udah ada spatula jadi dijamin higenis untuk mengambil produknya.


Tekstur produknya sendiri mirip agar-agar, kenyal dan jelly banget jadi hati-hati saat memakai karena takutnya tumpah. First impression pemakaian memiliki cooling efek yang menyegarkan dan baunya sangat segar, bau bunga mawar.


Keunikan produk ini :

  • Masker bertekstur jelly yang terbuat dari 100% kelopak bunga mawar asli, aloe vera, ekstrak madu dan tanpa alkohol. Nilai plusnya ini udah produk yang jadi satu karena mengandung aleo vera.
  • Dapat digunakan setiap hari dan aman digunakan untuk kulit sensitif, iritasi, ibu hamil dan menyusui.
  • Aplikator atau spatula tersedia.
Oke kita review sesuai klaimnya, apakah benar?
  • Kandungan Vitamin A dan E yang dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan noda hitam.
jujur ini benar kecuali noda hitam akibat komedo, tapi memudarkan bekas jerawat ini cukup ampuh walaupun prosesnya lama, di aku terlihat setelah pemakaian 1 minggu lebih.
  • Anti Bakteri : Membunuh bakteri dan kuman dari luar penyebab timbulnya jerawat.
Aku gak begitu tahu efek ini karena kulitku bukan tipe berjerawat jadi mungkin akan berguna untuk mereka yang memang memiliki masalah kulit berjerawat. Tapi bekas jerawat akibat datang bulanan di jidatku sekarang sudah memudar.
  • Anti-inflamasi : Menenangkan dan meminimalisir iritasi kulit (seperti kemerahan atau kulit terkelupas) yang disebabkan oleh ketidak cocokan produk atau udara.
Ini point penting kenapa aku suka produk ini? jujur 4 hari pemakaian tidak terlihat hasil apapun tapi setelah pemakaian ke-7, muka kemerahanku karena alergi panas mulai memudar. Walaupun wajahku itu tipe normal tapi sangat berguna untuk menjaga dari produk yang tidak cocok.
  • Antioksidan : Banyak vitamin untuk melindungi dan memperbaiki kondisi kulit dari bahaya sinar matahari.
Sejauh ini belum terlalu tampak hasilnya tapi melihat berhasilnya point ke-3 , aku percaya ini berguna dalam waktu jangka panjang untuk perlindungan wajah.
  • Relaksasi : Aroma bunga mawar yang segar dan menenagkan kulit dan pikiran.
Setuju banget ditambah Aleo Vera yang membuat efek cooling.


Cara pemakaian :

  • Bersihkan wajah menggunakan facial wash dan keringkan.
  • Aplikasikan Rose Jelly ke seluruh wajah secara merata dengan ketebalan 2-3 mm menggunakan aplikator yang ada.
  • Diamkan selama 15-30 menit.
  • Bersihkan kembali jelly yang ada di wajah menggunakan spatula sebelum membilasnya dengan air bersih.
  • Gunakan toner dan pelembab setelah pemakaian.
  • Aman digunakan setiap hari sekali dan bergantian di lain hari dengan masker lain.
Isi produk ini : 300 ml.

Setelah Pemakaian


Percayalah ini bukan efek pencahayaan tapi memang mukaku tampak bersih dan bercahaya, if you can see efek noda hitam masih ada tapi kemerahan di area pipi sudah memudar. Efek lainnya membuat muka terasa kenyal dan lembut. Kalian bisa lihat IG storyku untuk semua detail videonya di IG TV dan ini link instagramku http://www.instagram.com/ririn.wulan/ .

Overall aku suka banget 3 dari 5 manfaat yang disajikan sangat berhasil ditambah bikin lembut dan kenyal sehingga wajah benar-benar ternutrisi. Kalian gak perlu ragu lagi untuk membeli produk ini!

Find more at :
Wa +62 878 6909 8155

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS