Acne? bye bye! with Troveskin x Pyunkang Yul

Rabu, 14 November 2018

Holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Akhirnya bisa bikin blog tentang skincare khusus buat kalian yang sensitif dan berjerawat. Senang dong ya kalian karena selama ini aku selalu nyobain skincare yang sesuai dengan kondisi wajahku tapi kebetulan bulan lalu aku bruntusan dan ada beberapa bekas jerawat di area jidat. Kenapa tidak, kita coba produk ini apakah berhasil?

Yaps ini adalah rangkaian acne series pyunkang yul.

Dan untuk menganalisasi perkembangannya aku menggunakan aplikasi yang super bagus dan canggih...Tambah penasaran kan? yuk lah dibaca!

Pyunkang Yul adalah produk skincare asal korea, jadi klaim produk acne series ini sangat terjamin aman :

  • Paraben-free
  • EU Allergen-free
  • Sulfate-free
  • Alcohol-free
  • Silicone-free.
Untuk Ingredientnya sendiri terdiri dari :
  • Water (solvent)
  • Glycerin (Solvent, Perfuming, Fragrance, Humectant, Viscosity Decreasing Agent, Hair Conditioning, Skin Protecting, Denaturant)
  • Diplopylene Glycol (Solvent, Masking, Fragrance, Viscosity Controlling, Viscosity Decreasing Agent)
  • Methylpropanediol
  • Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer (Humectant, Viscosity Controlling)
  • PVM/MA Copolymer (Viscosity Controlling, Emulsion Stabilising, Antistatic Agent, Binding, Film Forming, Hair Fixing)
  • Niacinamide (Skin Conditioning, Hair Conditioning, Smoothing)
  • dll
Berikut produk acne series :

Bawah ke atas : cleansing facial, toner, cream dan spot cream
Dreesing Mask Pack
Honest review :

Cleansing facial
Enak dan gak bau chemical, gampang di apply dan teksturnya gak kasar mirip gel. Tidak bereaksi aneh di mukaku masih aman walaupun gak terlalu membersihkan dan itulah diperlukan toner setelah cleansing.

Acne Toner 
Aku suka karena teksturnya seperti air dan gak lengket, hasilnya cukup membersihkan sisa kotoran dan sukanya lagi dia gak bikin perih karena alasanku gak suka pakai toner kadang ada produk tonernya bikin perih muka. Tapi pyunkang yul acne ini sangat aman dan rekomen!

Acne Spot Cream
Terbest dan paling berpengaruh di bagian yang berjerawat, jadi kalian pakai ini hanya di titik2 yang berjerawat saja atau bekas jerawat sepertiku. Jadi meskipun aku gak punya jerawat lagi ternyata ini sangat ampuh untuk menghilang bekas jerawat yang hitam dan merusak kondisi kulit wajah kita. Aku jatuh cinta pokoknya dan jika dipakai rutin bisa mengurangi bruntusan lo!

Acne Cream
Jadi sebelum menggunakan acne cream , aku menggunakan acne spot cream terlebih dahulu karena acne cream dapat mengunci semua rangkaian skincare yang telah kita gunakan tadi. Sejujurnya aku kurang cocok dengan creamnya karena yang ini terasa perih dimuka dan kadang gatal, mungkin ini lebih cocok untuk dry skin.

Untuk pemakaian seminggu sekali, bisa menggunakan Dreesing Mask Packnya. Jadi dreesing mask ini sendiri sangat efektif berkerja sama dengan acne spot creamnya. Kenapa? karena sangat menolong yang sedang berjerawat dan bruntusan agar memudar atau jerawatnya mengering.

Aku sendiri untuk yang bruntusan pada saat pemakaian ini sangat terbantu karena sekarang benar-benar berkurang dan aku kurang tahu dreesing mask ini mengandung apa? karena ada sedikit efek cooling.


Ini contohnya jadi aku pakai di sebelah kananku yang lagi bruntusan hhe.

Lanjut ke tahap testing, jadi untuk membuktikan efek dari produk Acne Series ini aku menggunakan aplikasi "Troveskin". Troveskin adalah suatu aplikasi yang berguna untuk menganalisis kulit pada wajah, aplikasi ini membantu Anda untuk menganalisis permasalahan kulit pada wajah yang meliputi keriput, pori-pori, pigmentasi, dan teksture.

Selain itu Troveskin juga membantu kita untuk menemukan produk kecantikan yang sesuai dengan kondisi wajah kita. Bagaimana sih cara menggunakan aplikasi ini?


  • Harus download dulu Troveskin bisa di IOS maupun play store.
  • kedua kalian tinggal bikin akun dan bisa deh dioperasikan.
Berikut contoh simple penggunaan Troveskin :

Jadi nanti ada ikon kamera kalian tinggal klik dan muncul 2 pemberitahuan, mau pencatatan atau analisa kulit. Jika analisa kulit tinggal klik.

Kemudian kalian tinggal foto usahakan ditempat yang cahayanya terang sehingga aplikasi ini bisa dengan mudah menganalisa dan cara fotonya harus sesuai dengan panduan kameranya seperti ini :
 
Tinggal klik ok deh dan prosespun berjalan.

Nanti hasilnya akan seperti ini :

Maaf jilbabnya beda yang penting ini contoh ya!
Jadi bakalan keluar skor kulit keseluruhan serta umur kulit kita itu apakah terlihat tanpa lebih muda atau berumur. Nah selain itu jika kalian scrool ke bawah bakalan mendapat laporan yang lebih spesifik seperti kondisi wajah dari bintik hitam sampai kerutan halus, kemudian problem pada wajah kita dan plus ada juga rekomendasi produk yang bakalan cocok kita pakai. Komplit banget dah aplikasi ini! berfaedah dan bakalan nyesel di download.

Penting nih jadi semakin rajin kita check keshatan kulit wajah maka kita bakalan kumpulin poin sebanyak-banyaknya yang bisa ditukar dengan promo menarik dari Troveskin.

Ada lagi jadi Troveskin setiap bulannya selalu memberi reward kepada the best penggunaan aplikasi (tentunya ada hadiah dong!) kapan lagi sudah dapat memantau kesehatan kulit juga berkesempatan mendapatkan hadiah.

Tertariklah ya, yuk di download!!!

Nah sekian dulu review aku bareng TroveskinxPyunkangYul...see you next review.

Find Troveskin :

Find Pyunkang Yul :

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS