Helen Seward Purifying Shampoo Ampuh Untuk Ketombe?

Selasa, 04 Desember 2018

Hallo Balik lagi di akhir Desember tentunya, gak terasa ya waktu cepat berlalu dan sebentar lagi 2019. Apa sih harapan kalian untuk next plan?

BTW masih dengan review nih hhe , tapi dengan produk yang berbeda. Bukan beauty lagi tapi hair care...apa itu?
HELEN SEWARD ❤

Singkat cerita jadi Helen Seward ini adalah produk dari Italy yang khusus hair care, kerennya produk ini sudah tersedia pada lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Indonesia. Setiap produk Helen Seward merupakan kombinasi antara bahan natural dan teknologi, tradisi serta inovasi. Menyediakan berbagai produk rambut dari pewarnaan, perawatan, hingga styling tinggi yang ramah lingkungan dengan sentuhan Italian galmour.

Helen Seward menciptakan dan mengembangkan koleksi fashion secara eksklusif yang dilengkapi dengan dukungan teknis dan stylistic. Menawarkan program pelatihan yang lengkap dan terkini yang siap menyertai pertumbuhan para profesional. Nah dari sekian banyak produk dari Helen Seward aku dikirimin Purifying Shampoo yang Therapy...gimana hasilnya di aku selama pemakaian sebulan lebih? so lets start it!



Nah singkat penjelasan, Purifying Programme yang Therapy ini ada 3 produk. Sebelum pihak beautydept.id mengirimkan paket, aku sempat konsultasi dulu apa masalah kesehatan rambut yang aku alami sekarang. Produk ini khusus untuk perawatan rambut berketombe yang akan meredakan penyebab utama ketombe.

Purifying Shampoo sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu 6/S1 - 6/S2. Isi produk 1000, 300 dan 75 ml. 
S1 : untuk kulit kepala dan rambut berminyak.
S2 : untuk kulit kepala dan rambut kering.

Shampoo ini terdiri dari Myrtle, Ekstrak Nettle (S1), dan system Pre-biotie yang membersihkan secara lembut serta menghilangkan kotoran dan ketombe dengan tuntas.
  •  Packaging
Aku suka packagingnya simple dan lumayan full size lo jadi bisa nih bertahan 5-6 bulan hhhe. Aku suka tutupnya sih jadi bisa di tekan buka tutup gitu, otomatis selain praktis dan gak gampang tumpah produknya juga terjamin higenis.

  • Tekstur
Tekstur produk ini agak oily tapi gak parah banget, oily kayak bio oil yang produk untuk body cair itu dan lembut banget teksturnya. Bau nya jujur pertama kali pakai agak ganggu karena kalian tahu kan bau shampoo yang sering ada di salon? nah kayak gitu baunya agak menyengat tapi lama-lama terbiasa dan kayak bau herbal.


Nah aku mau ceritain hasilnya di kalian tapi maaf banget gak ada fotonya karena aku berhijab jadi gak mungkin buat nunjukin rambut, tapi percayalah yang aku tulis di blog ini beneran real testing dan honestly review dari aku.
  • Jujur pertama kali coba rambutku jadi kering parah gitu lo! jadi aku harus pakai serum rambut supaya rambutku lembab lagi. Tapi aku tetap positif thinking dan nyobainnya selama 2 minggu.
  • Setelah 2 minggu pemakaian barulah rambutku beradaptasi dengan produk ini dan gak perlu pakai serum lagi, surprisenya rambutku berkurang rontoknya. SERIUS! yang awalnya setiap bangun tidur pasti rambutku kayak panen rontok tapi sekarang berkurang sekitar 85%.
  • Kelebihannya lagi setelah aku pakai rutin kotemboku pun ikut pergi, entah ini hanya sugesti tapi beneran masalah rambutku teratasi.
  • Minusnya dia gak ada cooling efek sih jadi gak begitu bantu untuk yang berhijab, jadi setelah pakai sampo ini aku tetap menggunak Hair Mist untuk penyegaran kulit kepala.
Overall selama pemakaian ini gak ada reaksi parah hanya rambutku jadi kering di awal saja tapi kalau liat efeknya yang berhasil aku sih gak masalah, asal pakainya gak setiap hari jadi cukup seminggu 2 kali gitu. Untuk semua yang aku rasain aku kasih nilai 8 dari 10 untuk produk ini dan aku rekomen buat kalian yang punya masalah rontok dan ketombe.

Lebih bagus lagi kalau kalian punya varian lengkapnya yang terdiri dari :
  1. Peeling Gel 6 / P 100 ml.
  2. Purifying Shampoo 6/S1 - 6/S2 - 1000, 300, 75 ml.
  3. Purifying Fluid 6/F - 100 ml.
Jadi segitu dulu review dari aku, thanks you banget untuk support blog aku buat siapapun yang udah mampir ke blog aku. I LOVE YOU SO MUCH dan see you to next review...

Untuk info lengkap tentang HELEN SEWARD boleh mampir : 

9 komentar:

  1. Penasaran juga nih. Biasa cuma pake shampoo doang buat rambut .Hehehe

    BalasHapus
  2. Beb kan produknya bau herbal kan yah. Itu bakalan bikin sensasi hangat gak sih di kulit kepala?

    BalasHapus
  3. Iya dear tapi bgus hslnya kalau rutin dipakai.

    BalasHapus
  4. wah kaya nya aku harus coba nih, soal nya rambut ku rontok parah😢

    BalasHapus
  5. Serius sebagus itu buat ngatasin rambut rontok? Wah aku harus coba juga nih :D

    BalasHapus
  6. beb ini kosaran harga brp?? beli nya dimana? jujur ketombe ku parah bgt semenjak berhijab .

    BalasHapus
  7. Wah boleh juga nih.. Rambut aku rontok juga soalnya..

    BalasHapus
  8. Perawatan rambutnya extra yaaa, manfaat yg didapatkan pun jd lbh optimal..

    BalasHapus
  9. Perawatan rambut yang ssuper ngebantu bangetbpermasalahan kulit, aku juga pake dan nyegerin banget.

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS