Make Up For Holiday Feat Palembang Beauty Blogger

Sabtu, 22 Desember 2018

Hallo holiday tinggal beberapa hari nih! udah pada ada rencana kemana gitu! 
btw apa sih make up yang wajib kalian bawa saat holiday? boleh dong sharing disini. Nah pas banget aku mau sharing produk-produk make up yang sering aku gunakan saat holiday. Baik itu ke pantai, sekedar ngemall atau taman hiburan. 

Sebelum masuk ke topik pembahasan, yuk liat hasil look aku dan teman-teman Palembang Beauty Blogger lainnya!




Gimana pada cantik-cantik tentu? so lanjut ya ke pembahasan produknya satu per satu. Untuk bikin look ini yang aku lakuin jelas memakai moisturizer dan dilanjutkan produk make up.
  • Emina Moist In A Bottle

Kenapa produk ini? yang pertama packagingnya travel size banget jadi gampang dimasukkan ke dalam pouch. Dari segi tekstur, seperti lotion tapi gak lengket dan sedikit ada efek cooling makanya aku suka. Kalau ke pantai ini cukup Oke kok biar muka gak memerah walaupun tetap kita butuh sun creen. Harganya juga terjangkau! Aku lupa tapi gak salah kisaran Rp. 30.000,- an.


  • Emina Bare With Me Cushion
Nah kalau mau travelling atau holiday tentunya kita butuh produk yang travel friendly dan gak repot. Dibandingkan foundation yang dari segi packagingnya udah gak praktis, aku lebih memilih BB cushion untuk dibawa! sekarang aku lagi sukanya dengan Emina Bare With Me Cushion yang shade 01 Light. Bahkan bjuat daily pun aku menggunakan produk ini, hasilnya gak matte parah dan tetap moisture jadi seperti semi matte. Tekstutnya smooth dan gak bikin cacky di area bawah mata, harganya juga terjangkau dibanding Cushion drugstore lainnya. Packaging dong jangan ditanya, lucu dan kokoh. Harga Rp. 126.000,-


Walaupun sedikit putih di swatch tangan tapi ini lama-kelamaan nyatu dengan warna kulit lo! malah meratakan.

  • Viva Eyebrow Pencil
Sorry banget aku gak punya fotonya karena produknya udah abis, segitu cintanya aku dengan produk alis ini jadi setiap hari aku pakai! tentunya kalian udah tahu sih produk alis murah dan pigmented ini, aku pakai shade yang black dan pencilnya juga gak keras dan juga sedikit creamy. Gampang banget buat ngebingkai isi alis. Sekarang kalau gak salah harganya Rp. 26.500,-
  • Make Over Perfect Cover Two Way Cake
Untuk ngesheet seluruh wajah supaya hasilnya matte aku menggunakan Two Way Cake dari Make over yang shade 03 Maple. Aku suka teksturnya yang smooth terutama untuk ngesheet undereyes aku yang kering. Hasil make upku jadi flawless dan mampu menyamarkan pori-pori. Hasilnya juga matte dan ketahanan cukup Oke! Harga sekitar Rp. 120.000 tapi aku menggunakan yang refill karena ukuran lebih kecil dan praktis.

  • Make Over Liquid Eye Liner
Biar muka keliatan lebih fresh dan gak keliatan ngantuk, aku biasanya menggunakan eyeliner agak mata keliatan melek. Nah aku menggunakan produk dari Make Over yang warna black. Cukup pigmented dan hasilnya matte, cuman warnanya gak merata jadi kadang ada garis yang bolong-bolong sehingga harus di apply beberapa kali. 

Aplikatornya simple dang lancip jadi gampang banget kalau mau bikin wingliner. Harga Rp. 71.000,-



NOTED : aku gak pakai mascara ya di look ini, karena menurutku terlalu ribet dan ganggu mascara kalau di pakai buat holiday! karena aku punya pengalaman mataku perih karena mascara waktu ke pantai.
  • 2 in 1 , Blush sekaligus Lipcream. Flawless By Miniso.
Nah untuk blushnya biar gak repot bawa banyak make up, aku pasti menggunakan lip cream yang sekaligus ku pakai di bibir. Akhir-akhir ini aku suka pakai dari merk Flawless yang aku beli di miniso shade 03 Tea Rose. Aku suka hasilnya walaupun warna Pink hint orange tapi di pipi hasilnya cantik dan keliatan fresh. Harga aku lupa tapi gak nyampe Rp. 50.000,-

Pigmented dan teksturnya creamy, hasilnya semi matte jadi tetap transfer ya kalau makan dan minum. Tapi nyaman dipakai walaupun ketahanan gak sampai seharian.



Nah itu dia produk-produk yang aku gunakan dan selalu ku bawa ketika travelling, semoga bisa membantu dan tentunya sharing is caring! sampai ketemu di blog aku selanjutnya. Bye...

Find akun :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS