Launching Freya Collection by Goldmart untuk Pecinta Keindahan dan Kemewahan

Minggu, 09 Desember 2018


Goldmart berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Hai...balik lagi dong sama blognya aku!!! jangan pada bosan ya karena kalian wajib baca postinganku kali ini, apalagi buat kalian yang sedang mencari perhiasan yang bagus dan berkualitas. Apakah kalian penggemar emas putih? atau penggemar berlian?

KEDUANYA! boleh dong hhhe jadi kalian tepat banget mampir ke blognya aku, aku mau kenalin ke kalian collection terbaru dari the best store perhiasan "Goldmart". Siapa sih yang gak tau Goldmart? sudah 27 tahun perusahaan ini menjual perhiasan dan sudah terkenal berkualitas bagus dan tinggi di mata para pelanggannya.

Jadi tepat hari sabtu kemarin, aku dan beberapa blogger palembang menghadiri launchingnya Freya Collection yang super estetik dan high quality. I will tell you about this collection!
Nah koleksi ini terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung, dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa peperangan Freya juga berani meminpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah dicintai oleh semua orang.

Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi 'modern' atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.


Nah udah dijelasin kan makna dari Freya Collection sendiri, berikut tiga kategori yaitu :
  • Freya of Lavish Glow : koleksi pertama dari tiga koleksi ini terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya. Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamour dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.

  • Freya of Beauty : koleksi kedua dari Freya ini adalah Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Koleksi "Freya of Beauty" adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat  setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun, Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

  • Freya of Modesty : koleksi ketiga "Freya of Modesty" adalah koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

Semuanya sangat cantik dan mewah, aku rekomen banget buat kalian yang pengen memiliki koleksi ini. Oh ya sedikit informasi lo semua berlian di Goldmart itu berasal dari eropa, tapi sesuai dong karena kualitasnya bagus banget. Favouritenya aku adalah Freya of Modesty karena lebih simple tapi tetap cantik.

Bukan hanya itu, aku bakalan ngasih tahu kalian koleksi perhiasan GOLDMART 18 karat dan Emas 24K Gold Master 

Koleksi 18 karat sendiri terdiri dari 3 kategori yaitu :
  • Fashion Collection : Goldmart menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih) dan Rose Gold (Merah muda) dalam kategori koleksi ini. Dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah. Tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting hingga charm bracelot yang unik dan eksotik.
  • Kids Collection : koleksi perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan, tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning, GOLDMART menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, anting-anting dan bandul.
  • Wedding Collection : desain cincin kawin GOLDMART bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning dan emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Dan bagi mereka yang lebih fashionable, tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi.

Koleksi perhiasan Emas 24K Gold Master :
Goldmart meluncurkan koleksi perhiasan eksklusif Gold Master. Beragam perhiasan emas yang dibuat dengan menggunakan Emas murni 24 Karat, menampilkan koleksi Gold Master yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan. Desain perhiasan Gold Master by Goldmart mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan. Koleksi eksklusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis. Nah kerennya lagi emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk pemasaran brand Gold Master dari Thailand.


Sedikit Tips untuk kalian dalam memilih emas :
  • Lihat kurs harga emas hari ini.
  • Lihat tampilan emasnya : Belilah emas yang bersih sekali, karena kadang-kadang ada warna hijau pada pori-pori bagian tertentu karena itu artinya emas itu belum dibersihkan dengan benar dan dapat meninggalan zat kimia yang membuat alergi.
  • Kadar emas, Berikut adalah Kadar kemurnian emas menurut standar internasional: Emas 24 karat adalah emas murni (99.99%), Emas 22 karat memiliki komposisi 91.7% emas dan dicampur bahan lain 8.3%, biasanya bahan perak Emas 20 karat memiliki kompoisis 83.3% emas, Emas 18 karat memiliki komposisi 75% emas, Emas 16 karat memiliki komposisi 66.6% emas, Emas 14 karat memiliki komposisi 58.5% emas dan emas 9 karat memiliki komposisi 37.5% emas. Tapi di Indonesia umumnya Emas 24 karat adalah 90% emas, Emas 23 karat adalah 70% emas, emas 22 karat adalah 40% emas dan yang lainnya.
Tapi jika kalian membeli perhiasan di GOLDMART tidak perlu khawatir karena terjamin kualitas bagus dan asli bahkan emasnya pun beberapa import, berliannya bukan main sangat high Quality. 

Salah satu koleksi GOLDMART terbagus karena sangat detail pengerjaannya dengan banyak butiran berlian dengan dibamdrol dengan harga 200 juta.
Pasti harganya mahal ya? eitsss tenang kita bisa negosiasi kok di Goldmart malah kita bisa custome sesuai keinginan kita apalagi buat kalian yang mau menikah. Hebatnya kita bisa konsulatsi juga dan bisa cuci perhiasa sehingga kembali kinclong (tenang gratis kok kalau ini hhe) hanya beli perhiasannya aja yang bayar ya! 

Bagaimana tertarik membeli perhiasan di Goldmart apalagi Freya Collection dong! cantik-cantik dan mewah. Oh iya Berikut daftar lokasi showrooms dan counters GOLDMART di seluruh Indonesia :

Showrooms

Jabodetabek
Supermal Karawaci
Margocity
Metropolitan Mall Bekasi
Bandung 
Bandung Indah Plaza
Cirebon
Grage Mall
Surabaya
Tunjungan Plaza 3
Malang
Mall Olympic Garden
Bali
Level 21 Mall
Palembang
Palembang Icon
(Ground Floor No.16)

Department Stores
Matahari, Sogo, Centro, Parkson, Sarinah


Oke sekian dulu blog dari aku semoga bisa bermanfaat buat kalian dan sampai ketemu di next blog ya! kalian bisa menemukan informasi tentang GOLDMART melalui :


PT. Gold Martindo
Jalan Mitra Sunter Boulevard
Rukan Mitra blok B.32 Jakarta 14350
Telp. +6221 650 8688

15 komentar:

  1. Luxury banget nih model-model nya yang ada di sana. Seru banget bisa berkunjung. Variantnya juga banyak ya, sampe khusus buat anak juga .

    BalasHapus
  2. pengen kalung nya huhu. ternyata di bandung juga ada. racunn nih bisa jebol dompet haha

    BalasHapus
  3. Kinclong bgt ya, harganya lebih kinclong lg sih

    BalasHapus
  4. mewah banget ya produk by Goldmart .. Pilihannya juga banyak pasti pada bingung pilih kalo mau beli karna bagus bagus semua hihihi

    BalasHapus
  5. Mewah2 banget ya model dari cincin dan kalungnya 💞

    BalasHapus
  6. Bagus2 banget ya modelnya. Ngingetin aku kalo uda lama ga jajan perhiasan. Hehehe

    BalasHapus
  7. Cantik sekali koleksinya, di Jateng blm ada showroomnya yaa....

    BalasHapus
  8. Next time aku mau mampir ke storenya yang di Surabaya. Tapi lihat-lihat doang hehe :'D

    BalasHapus
  9. Ngiler euy sama cincinnya . Mau liat2 dl siapa tau bisa beli hehehe

    BalasHapus
  10. Wah 😍 perhiasannya cantik2 ya, bisa jadi tempat rekomendasi cari perhiasan cantik dan elegan 😘

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Ngiler kalau liat perhiasan gitu, bagus bagus lagi tuh

    BalasHapus
  13. wah bagus sekali yah, terkesan mewah banget ya jadi pengen punya koleksinya, apalagi termasuk investasi juga yah

    BalasHapus
  14. Waa cantikk cantik banget koleksinya.. harus nabung kayaknyaa😆

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS