Swissvita terbaik untuk yang mau mencoba skincare From Allyoung Muslima

Kamis, 20 Desember 2018


Founded in 2007, Swissvita product is created to help you bring out your natural radiance and beauty. Combining the essence of european beauty with technological innovations of Asia. Swissvita focuses on the most cutting-edge innovation to develop skincare products that are suitable for all skin type.

Yaps benar banget karena skincare ini cocok banget untuk semua jenis kulit wajah dan aman bagi ibu hamil. Yang membuat Swissvita ini berbeda karena diformulasikan dengan kandungan AC-11 dan B12 yang dapat membantu mempercepat proses perbaikan kulit dan produksi kolagen. 
Kalau kalian notice di video youtube aku tentang first impression produk ini! Aku sempat negatif thinking dengan tonernya yang ku kira ada kandungan Alcoholnya. Siapa disini yang gak cocok dengan ingredient Alcohol?

Tapi ternyata aku salah! itu justru reaksi produknya dalam memperbaiki kulit dan surprisenya lagi dia memudarkan flek hitam. Sumpah aku terkejut!!!

Rangkaian Produk Swissvita Terjamin Bebas Dari

Pewangi
Alkohol
Logam Berat
Pigmen
Lanolin
Paraben
Plastik

Kandungan AC-11 dan B-12 ini teruji membantu peremajaan dan memperbaiki kondisi kulit dari dalam. Ini merupakan bahan-bahan alami dan nutrisi bagi kulit. Penasaran dengan produk-produk yang aku dapatin dari Allyoung.id, berikut reviewnya :


Ini adalah Micrite 3D All Use Cleanser Cream, Packaging kayak pasta gigi untuk teksturnya sendiri creamy tapi ada bulir-bulir kecil. Aromanya bahkan hampir gak ada sama sekali karena mengandung bahan alami. Aku suka banget produk ini karena hasilnya sangat lembut dan melembabkan wajah. Gampang banget ngebersihin muka dan gak bikin breakout wajah.

Cara penggunaan : Gunakan air hangat saat membilas, ambil produk lalu pijat di wajah yang dibersihkan. kemudian bilas!


Micrite 3D All Use Toner, Awalnya aku sempat pesimis pakai ini karena mikirnya ada Alcohol. Ternyata Alcohol itu ada 2 jenis yang menyebabkan muka kering dan gak. Pada produk ini ingredientnya Cetearyl Alcohol yang artinya termasuk Alcohol 'berlemak' Alkohol jenis ini biasa digunakan dalam produk digunakan dalam produk perawatan kulit untuk meningkatkan stabilitas, mengatur kelembaban kulit, atau ditambahkan sebagai moisturizer untuk krim tubuh dan lotion. Teksturnya agak oily tapi gak bikin muka minyakan dan aromanya juga hampir gak ada.

Cara penggunaan : seperti toner pada umumnya, tuangkan produk ke kapas lalu usap ke wajah dengan lembut dan merata.

Hasilnya di aku cukup oke buat melembabkan dan bikin glowing, plusnya reaksi yang aku alami itu ternyata membuat flek hitam memudar terutama area dekat hidung.

ALL VARIAN SERUM


Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum, serum ini cocok untuk masalah anti-aging dan manfaatnya : Memudarkan dan mengurangi munculnya garis-garis halus, mengencang kulit dan menambah elastitisitas kulit, melembabkan dan memperbaiki kulit, mengencangkan kulit wajah dan leher. 


Micrite 3D All Use Skin Serum, serum ini dikosentrasikan untuk mencegah penuaan dini dan manfaatnya : Memberikan kelembapan ekstra kulit wajah, mengencangkan pori-pori, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini dan garis halus memudar.


Micrite 3D All Use Whitening Serum, tentunya kalian tahu fungsi serum ini untuk ekstra mencerahkan wajah dan manfaatnya : mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah. Juga mampu meratakan warna kulit dan mencegah penuaan dini.


Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum, serum ini ahlinya mencerahkan dan mengurangi bintik hitam dan manfaatnya : membantu mengurangi bintik hitam, hiperpigmentasi, kekusaman dan tekstur yang tidak merata. Juga membantu mencerahkan kulit dan membuatnya nampak lebih berkilau.

NOTED : semua serum ini penggunaan cukup ambil sebesar biji jagung lalu oleskan dan pijat di wajah, rutin digunakan pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

VARIAN PERAWATAN AREA MATA


Bio-Cellulose Lifting Eye Mask, jadi ini masker untuk area mata. Masker ini adalah salah satu favouritenya karena fungsinya untuk bawah mata yang kering dan untuk masalah dark cyrcle. Untuk produk ini sendiri belum aku cobain dan memang akan ku bahas khusus di review blog lainnya! jadi ditunggu ya!


Micrite 3D All Use Eye Cream, Nah produk ini khusus menghaluskan daerah sekitar mata. Yes aku setuju banget karena udah terbukti di aku! manfaatnya : Mengurangi garis-garis halus, keriput dan lingkaran hitam. Menambah elastisitas kulit, mengurangi kantong mata (belum terlihat sih di aku tapi bakalan aku update), mengembalikan kelembutan dan kesehatan kulit.

Penggunaan : cukup ambil produk sebesar mutiara dan oleskan di area mata kemudian pijat, pakai secara rutin!

KEMASAN

Kemasan Swissvita menggunakan lapisan aluminium (Pharmaceutical aluminium packaging) yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan kemasan plastik yang berbahaya bagi kesehatan bila digunakan dalam jangka panjang.

Jadi itulah hasil produk dari Swissvita yang aku dapat dari Allyoung Muslima. Overall aku suka dan semua produk ini ku kasih nilai 8 dari 10. Nah untuk harganya kalian bisa check :

Micrite 3D All Use Cleanser Cream Rp. 170.000
Micrite 3D All Use Toner Rp. 256.000
Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum Rp. 299.000
Micrite 3D All Use Skin Serum  Rp. 299.000
Micrite 3D All Use Whitening Serum  Rp. 299.000
Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum  Rp. 299.000
Bio-Cellulose Lifting Eye Mask Rp. 384.000
Micrite 3D All Use Eye Cream Rp. 256.000

Gimana kalian tertarik untuk mencoba produk ini? produk ini dijamin cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif apalagi mengandung bahan-bahan natural. Buat yang mau memulai skincare pun jangan ragu! produk ini sangat cocok untuk kalian.
OKE sekian dulu blog aku kali ini, sampai ketemu di next blog...

Info produk :

Jangan lupa lihat review produk ini di akun aku :

9 komentar:

  1. Produknya menarik, tapi haranya lumayan pricey ya hehehe #bsid

    BalasHapus
  2. Aku blm pernah coba ini, aman ga buat kulit sensitive?

    BalasHapus
  3. Lumayan mehong juga ya harganya, pgn coba yg eye creamnya buat perawatan sejak dini..

    BalasHapus
  4. anti wrinkle serumnya menarik. btw ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit kan?

    BalasHapus
  5. Aku ngeliatnyaa aja mupeng kak.. Yawa mahal galo hahaha

    BalasHapus
  6. Wah pengen cobain nih tp harganya lumayan jg ya

    BalasHapus
  7. Allyoung ni sering bgt kudenger, mau coba tp msh maju mundur hmm tkut gacocok :(

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS