(Hampir habis) Drops Of Youth Cream The Body Shop

Kamis, 10 Mei 2018

Hi........
Aku sebenarnya gak sengaja sih mau review ini tapi berhubung ku perhatiin ini skincare mau abis. So aku mau sharing ke kalian hasilnya di aku gimana.

Udah segini aja Creamnya
Jadi, aku udah pake produk ini dari awal tahun 2018 sih awalnya gak sengaja karena ini dikasih sama mama. Awalnya gak ngeh sih ini produk klaimnya buat apa cuman ku nyoba2 pake aja sebagai base sebelum make up karena jujur aku gak pernah pake base kecuali sun screen muka. The body Shop Drops Of Youth Cream ini diketerangannya terbuat dari stem cella dari edelweiss, sea holly dan criste marine.

Klaim disini menyebutkan bahwa produk ini bisa membuat kulit wajah terasa lembut, halus dan kenyal. "Lembut Halus dan Kenyal" disini aku setuju 90% jika tujuannya untuk menutrisi kulit menjadi lembab tapi please jangan berharap kalau produk ini akan berguna untuk hal lain seperti ketahanan untuk make up sebagai base ataupun mengecilkan pori2. Produk ini pure untuk kelembaban kulit. Tapi diaku guna banget walaupun kulit aku normal too oily tapi karena aku kerja di proyek jadi suka kering karena sinar matahari. Kalau kering sumpah mulai tuh bintik2 merah dan kasar. cuman karena aku selalu pake basenya ini jadi ketolong sih gak bikin kulitku jadi kering dan tetap lembab stay all day.

Tampak Produk
Isi produk ini 50 ml (48,5g) lumayan kalau di pake rutin bisa tahan 2-3 bulan tapi aku sendiri gak setiap hari pake produk ini cuman disaat2 gawat darurat aja karena aku lebih membutuhkan sunscreen sebagai dewanya skin care aku hhahaha. Oh ya ini bukan cream siang malam gitu ya ini cuman pelembab biasa jadi dipake kapanpun gak masalah. Kalau mau rutin sebelum tidur dan sebelum make up. Dijamin kulit lembab dan kenyal lebih disarankan untuk yang punya kulit yang kering dan eitss...tenang ini aman untuk kulit sensitif.


Selama pemakaian
Dikulitku sendiri gak ngaruh untuk pori2 tapi kalau lembut dan kenyal pasti dan menurutku dia sedikit bikin cerah muka.

Worth it dibeli? menurutku gak terlalu worth it karena harganya sendiri mahal sih masih enakan beli pelembab lain seperti wardah atau yang lagi hits Nature Republic. Harganya Rp. 419.000 , karena yang aku mau habis jadi kalau ditanya bakal beli lagi atau gak? Gak sih terlalu mahal karena kemarin dapat gratisan aja jadi punya wkwkkwkwk.

OK sekian review dariku janga lupa mampir ke IG ku (lah promosi) : @ririn.wulan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS