Skin Care with Ultima The Collagen Expert

Minggu, 09 September 2018


Hola selamat pagi, gimana nih masih pada semangat kan? nah karena aku lagi hipe banget dengan skin care dan kebetulan kemarin aku di undang di acara nya Ultima. So aku dapat produk terbaru dan andalan mereka dalam hal skin care. Aku mau bagi sedikit pengalaman aku menggunakan rangkaian skin care ultima #TheCollagenExpert. 

Di mulai dari Tonernya yang full size ini. Jadi ini adalah Ultima II CHR specialized milky toner. Nah produk ini cocok untuk kulit wajah yang normal dan kering. Tujuannya seperti pada umumnya toner untuk memberikan kilauan dan menjaga kulit tetap segar.



Selanjutnya aku mau bahas Travel size yang aku dapat , disini ada Ultima II procollagen extrema complex for face & neck (yang kotak pink) itu adalah face serum. Jadi kegunaannya untuk merawat tekstur kulit dan menyamarkan garis halus serta kerutan. 
Lalu kedua Ultima II Under Make Up Moisture Lotion. Seperti biasanya yang namanya moisture pasti kegunaannya untuk melembabkan kulit wajah dan membuat kenyal.
Last yang aku dapat yaitu for the best produknya Procollagen Supreme Caviar Face Cream. Pastinya eksklusif banget karena terkandung dari ProCollagen Essence dan Caviar Extract yang kaya akan nutrisi untuk meremajakan kulit wajah.

Pada intinya rangkaian #TheCollagenExpert ini diperuntukkan untuk menutrisi kulit wajah sehingga terlihat muda tanpa penuaan dini. Tapi bukan berarti para remaja gak boleh memakainya, ingat tanda-tanda penuaan dini sudah terlihat dari umur 20th ke atas jadi kalau muka gak dirawat itu berbahaya banget apalagi yang kegiatannya meharuskan dandan setiap hari atau terkena kondisi suhu udara yang berubah-ubah.


Nah aku bakalan sharing sedikit step aku membersihkan wajah dan efek setelah pemakaian rangkaian produk Ultima ini : 

  • Biasanya aku cuci muka dulu menggunakan cleansing foam dan micerral water, boleh produk apa aja yang memang udah cocok sama kamu.
  • Menggunakan tonernya ultima, kesan setelah seminggu pemakaian beneran muka jadi lebih bersih dan segar. Biasanya aku pakai toner itu suka kering wajah tapi pake ini justru lembab. Baunya juga aku suka. Favourite sih, gak nyesel menang jadi dapat full sizenya. hhi, teksturnya juga halus dan watery plusnya lagi ada efek cooling gitu jadi seger banget dah!


  • Ketiga menggunakan Complex For Face & Neck nya, first impression dengan baunya yang nyengat itu mirip bau sabun cuci (rada keganggu sih tapi kalau sudah di bland gak ada lagi baunya). Pemakaian selama seminggu belum banyak beri efek sih kecuali bikin kenyal muka. Mungkin akan terlihat dengan pemakaian rutin lebih dari sebulan ya? intinya not bad sih. 
  • Keempat penggunaan moisture nya Ultima, Gak ada efek apa-apa sih di mukaku. Mungkin karena fungsinya hampir mirip dengan toner. Not bad juga, sama kayak produk moisture pada umumnya.
  • Last yaitu Face creamnya, aku jatuh cinta sih karena baunya gak ada dan teksturnya mirip lotion tapi yang lembut gitu loh! yang paling efek itu fungsi mengencangkan kulitnya boom lah. baru di pake seminggu sudah enak banget bawaan muka tapi gak bakal ku pake sering-sering sih, cocok buat mama kayaknya. hho


Hasilnya di muka aku setelah pemakaian seminggu, mungkin ini efek cahaya matahari ya, intinya yang paling berguna di muka ku itu toner dan face creamnya. Memang garis dan kerutan di area mata masih ada tapi mengurangi lebih tepatnya. Sebenarnya pipiku lagi bruntusan karena penggunaan eyeshadow buat projek colab tapi sedikit berkurang karena tonernya. wajah aslinya cerah kok tanpa cahaya matahari dan kulit kemerahanku sedikit tersamarkan (lagi berkat tonernya).

I will rekomen banget Tonernya!!! jujur semua harganya ini mahal sih untuk golongan sepertiku tapi Tonernya gak bakal rugi buat beli dan aku bersyukur banget bisa dapat gratisnya.

Aku lupa sih harganya kisaran Rp. 500.000, - 800.000 kali ya hhe.


Ok sekian dulu ya! next kalau ada waktu bakalan aku update lagi hasilnya di aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS