Me Time Favourite Featuring Beautygoers

Rabu, 19 September 2018

Selamat siang, welcome to my blog!
Nah balik lagi nih dengan si aneh ririn hahaha. Aku bikin blog ini kira-kira mau bahas apa ya? bahas tentang produk make up dan review? atau artikel?

NO!!!NO!!!NO!!! tapi aku bakalan bahas tentang..............."ME TIME FAVOURITE".



Jadi aku bakalan sharing ke kalian apa aja sih yang aku lakuin kalau Me Time , apakah tidur seharian di rumah? atau malah belanja? ok lets start it!

Sebenarnya aku itu tipe anak yang hobi banget ngehabisin waktu by my self, bukan karena jomblo ya tapi seru aja kalau ngelakuin sesuatu itu sendiri jadi lebih bebas dan gak perlu mikir kemungkinan. Pokoknya nikmatin aja buat diri sendiri hahaha. Biasanya kalau lagi Me Time aku seringnya nonton di bioskop berhubung kemarin tempat yang ku kunjungin itu gak ada film yang aku suka, well gak masuk daftar list Me Time deh.

LAH...jadi ngapain aja aku seharian? 

Jadi aku itu kalau Me Time lebih senang ke salah satu Mall di palembang, yuhu benar banget "Palembang Indah Mallnah kenapa aku suka kesini? karena tempatnya adem dan gak terlalu rame pengunjung jadi gak bikin sepet mata karena liat banyak orang. Di PIM sendiri aku selalu suka nongkrong di satu cafe, cafe apa ya kira-kira? sebelum menebak cafenya, yuk ikut aku makan dulu di food court lantai paling atas.

Food Court dan Festival Go Food
Disini ternyata ada Go Food Festival tapi sayangnya aku lebih memilih makan cilok pedas dan es thai tea hohoho. Setelah makan mulai deh aku turun ke bawah dan ngeliat...Lunadorri hayo pecinta make up pasti tahu tempat ini, disini aku kalap dan lapar mata semua produk di swatch dan di cobain tapi yang ku beli cuman satu produk dan aku iseng kan tanya ke mbaknya "boleh aku foto beberapa space untuk blog aku? dan aku tunjukin blog aku ke dia" lucunya ternyata mbaknya yang ku ajak ngobrol itu manajer disana jadi dia minta data pribadi dan ngasih gratisan produk yang next bakalan aku review di blog selanjutnya ya hehehe. FYI Lunadorri disini baru banget buka jadi mungkin mbaknya senang banget aku promosiin. ☺

Place : Lunadorri
Pointnya : perlu banget untuk ramah dengan orang, siapa tahu ramahnya kita jadi rezeki hho.

Destinasi selanjutnya (ya elah dipikir jalan-jalan ^.^ ) baru deh ke cafe tempat favourite aku nongkrong seharian dari sekedar ngerjain tugas negara sampai cuman mau ngelamunin masa depan. Eh...hahaha. Oh ya kebetulan disini aku ketemu teman buat meeting tapi maaf ya karena privasi gak aku fotoin!





Yaps betul banget Starbuck ! cuman karena aku lagi gak pengen makan cake seperti biasa, jadi aku cuman pesan minum favourite aku. FYI aku udah akrab dengan pelayan disini karena seringnya aku nongkrong disini, nah biasanya aku gak perlu ngasih tau lagi mau pesan minum apa? as always Americano Ice yang pahitnya standar, kecuali ngantuk ya! biasanya aku minta pahitnya yang over. Kenapa aku suka Americano? soalnya menurutku kalau minum kopi itu enaknya yang original pahit. Belum ke campur susu atau lainnya.

Americano
Setelah bertapa berjam-jam akhirnya aku memutuskan pulang, karena aku anaknya jalan sehat banget ya hahaha. Jadi aku mau naik Trans Musi dan jalan ke "Internasional Plaza" karena disana ada haltenya, nah di jalan menuju IP aku ketemu ruko yang ternyata itu jual produk-produk aksesoris HP dan elektronik gede banget kayak minimarket bukan kayak konter HP biasanya. Iseng-Iseng deh masuk.

Akibat iseng-iseng tadi jadi kebeli deh 2 produk, satu case HP baru dan satunya speaker lucu banget! setelah hampir 1 jam muter-muter cuci mata disana. Sumpah murah-murah banget dan banyak pilihan.

Speakernya, lucu kan?
Nah pas sampe di IP aku mendadak pengen makan bakmi dan beli buah di supermarket akhirnya aku mampir dulu ke sana, setelahnya aku nyampe halte dan menunggu Trans Musi. At least, datang ke rumah aku kecapean total hahaha dan guling manjah, sembari melanjutkan aktivitas dirumah.

OOTD Hari ini, simple casual aja dan seperti biasa warna-warna soft
Gimana nih? Apakah cara kita Me Time sama atau kalian punya cerita yang lebih seru kalau mau menghabiskan waktu seharian. Jangan lupa mampir ke cerita Adin_d rekan-rekan Beautygoers lainnya dan jangan lupa follow sosial media Beautygoers : Fb Beautygoers dan Ig Beautygoers .

SEE to the YOU for next blog, paypay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS