Glossy Make Up Look Featuring Beautiesquad

Jumat, 28 September 2018

Sebelumnya udah pada tau belum bedanya look dewy dan glossy? sekilas hampir mirip sih... 

kalau dewy hasilnya sangat lembab, halus dan sehat sehingga memberikan kesan wajah yang muda dan cerah. Inti dari kulit yang dewy itu adalah kulit yang sehat dan terawat jadi skin care sangat berpengaruh. Sedangkan glossy dia hasilnya basah banget dan mengkilap mungkin akan terlihat aneh untuk sehari-hari. Gimana udah paham kan? 

yuk intip produk apa aja yang aku gunain untuk membuat look kali ini : lets start!

Kunci utama itu di primer, menggunakan produk yang teksturnya basah dan moisture seperti gel. Jika punya produk face oil atau face balm boleh di pakai. Kalau aku menggunakan produk Haple Avocado Oil. Untuk moisturenya sendiri aku menggunakan aloe vera gel Nature Republic mix Moist In Bottle Emina. Oh iya tergantung tipe kulit kamu karena aku normal jadi aku pake face oilnya 3 tetes biar nampak betul glossy nanti di timpa make up.
  • Menghindari foundation yang matte dan untuk mengakalinya, aku menggunakan foundation yang gak matte finish seperti SariAyu alas bedak yang Kuning Langsat.
  • Look mata penting banget kalau kamu gak punya produk eyes gloss kalian bisa mengakali dengan memakai eyeshadow cream kemudian gunakan lip gloss di atas eyeshadow. Aku rekomen yang bagus dan murah produknya Focallure glitter & Glow Liquid Eyeshadow.
  • Blush pun yang teksturnya cream dan aku menggunakan produk local Emina Cheeklit Cream Blush.
  • Penggunaan highlighter juga on point sih , pertama aku menggunakan produk andalanku Maybelline Strobing Cream baru setelahnya ditimpa menggunakan highlighter powdernya.
  • Terakhir Lip produk pastinya menggunakn lip gloss tapi jika kurang intens gunakan produk lipstik yang kalian suka baru lip gloss.
Sejujurnya hasil ini perlu di layer beberapa kali jadi meski aslinya bagus pas di kamera gak terlalu nampak glossynya. Berikut foto yang cuman 1 layer dan lip produknya belum di timpa dengan warna peach plus belum pake bulmat 2 lapis. Masih pure hasil tahap pertama.


 Sedangkan hasil akhirnya ketika sudah di layer produk yang glossy berkali-kali :


Gimana kalian tertarik membuat Look Glossy? oh iya berikut hasil dari semua member yang ikut colab tema kali ini dan juga hasil dari rekanku misstariita kalian bisa check blognya!


Hasil karya teman-teman Beautiesquad




Ok segitu dulu blog kali ini, oh iya kalau kalian penasaran dengan beberapa look yang aku buat kalian tinggal mampir ke ririn.wulan. SEE YOU and love you beauties...


2 komentar:

  1. An impressive share, I simply given this onto a colleague who was doing slightly analysis on this. And he in actual fact purchased me breakfast as a result of I discovered it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the deal with! However yeah Thnkx for spending the time to debate this, I feel strongly about it and love studying extra on this topic. If potential, as you change into experience, would you mind updating your blog with more details? It's extremely useful for me. Big thumb up for this blog submit! best online casinos

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS