Review : Mineral Botanica Special Series Mini Vivid Matte Lipstick

Minggu, 02 September 2018

Nyam...nyam...nyam anyeonghaseyo!!! 
Hai kali ini aku mau ngereview suatu produk yang aku dapatin dari store beautynya "Lunadorii" ... dan pastinya ini produk favouritenya para beauty, yaps Lip Matte dong. Cuman ini spesial series gitu jadi lipstiknya terdiri dari 6 buah dalam satu package. SO kalau kalian penasaran, yuk simak review aku!!!

Jadi produk ini super mini banget dan dari Mineral Botanica. Ke enam warnanya super cantik banget dan enak dipakai daily.


Packaging : gak usah diragukan lagi ya, mini simple dan cocok buat dibawa travel apalagi yang sering jalan-jalan sepertiku. Apalagi packaging produknya gemes banget tapi sayang kalian harus hati-hati karena lipstiknya mudah lepas dari produk. Tadi ada satu produk yang keluar dari packagingnya (padahal warna favouriteku hiks) but ist okay masih bisa ditaro lagi di wadahnya.

Warna : jadi aku punya yang series C, produk ini punya 3 series.Cuman warna di kotak dan di produknya agak beda sih. Coba kalian liat!


Tuhkan tapi gpp tetap cantik-cantik warnanya.

Harga : worth it lah gak nyampe 50 ribu bisa dapat 6 warna lipstik di produk ini dari yang merah sampai yang nude.

Tekstur : lebih ke Velvet Matte sih jadi gak matte yang kering itu loh! masih moisture menurutku. tapi karena dia lipstik ya bukan Lip Cream jadi produk gak terlalu pigmented bahkan hampir mirip-mirip warnanya. Tapi gak tau sih kalau yang full size nya mungkin beda!

Swatch di tangan


Swatched di bibir dan warna favouriteku nomor 2 kanan dari atas...Kalau nama shadenya aku pun bingung karena di kotak dan produk gak mirip. Hiks


Overall aku suka sih karena aku bukan tipe yang suka make up bold dan lebih suka pake lip produk yang tipis-tipis. Masih banyak produk Lip Matte yang lebih baik dari ini tapi cukuplah untuk kalian yang suka gonta ganti lipstik dan hobi atau sibuk diluar.

SEE YOU NEXT REVIEW...LOVE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS