Worth to buy? Maybeline Master Strobing Cream (NUDE 01)

Selasa, 10 Oktober 2017

Heyho...lagi rajin nulis nih! yaps tentu karena semangat dari kalian dong. Gak nyangka aja sih ku pikir paling cuman 10 orang yang minat baca blogku ternyata hampir 100 kali disetiap post. Jadinya aku semakin bersemangat nih memberikan info tentang kecantikan dengan kalian. Udah daripada banyak bacot mending simak reviewku nih! aku lagi senangnya sama highligter...highlighter apa yang akan aku review? tentunya sesuai judul dong.

MAYBELLINE MASTER STROBING CREAM

Jadi cerita aku dikasih nih sebenarnya, nah terus nyoba pake tuhkan buat seharian. Suka sama finishnya yang natural glowing jadinya gak too much. Apalagi dia cream ya kan plus gak bakalan bikin Patchy kalau ditibang dengan foundation.

Perkenalkan namaku Master Strobing Cream a.k.a Highlighter Cream Maybelline. Simak reviewnya satu2 ya! 

Packaging :  Packaging simple dan lucu, apalagi sesuai dengan highlighter ya. Jadi sedikit ada hologram di botolnya lucu pokoknya. Ukurannya travel size banget jadi mudah dibawa kemana2. Untuk isinya sekitar 18mL.

Packaging Lucunya Shade : NUDE 01 
Bahkan di kotak packagingnya ada keterangan Step menggunakan highlighter. Keterangan ingredients dan expirenya lengkap.

Kotak Product Master Strobing Cream
Texture : untuk texturenya jelas cream ya tapi dia bukan cream cair gitu, lebih ke velvet. Hasil finishnya semi matte dan natural banget sih jadi cocok untuk kalian yang gak mau glowing too much tapi bisa di layer berapa kali karena dijamin gak patchy. Tips aku sih sebelum foundation setelah pemakaian primer bisa banget dipake karena akan memberikan hasil yang lebih natural. Setelah foundationpun gak masalah sih jika memang ingin hasil yang much glowing gitu hhi. 😜

Hasil swatch di tangan
Oh iya yang NUDE 01 ini cocok untuk kulit yang undertone kuning dan coklat, kalau putih aku saranin pake shade PINK.

Tahan Lama : Kalau dikulitku yang normal to oily (T zone), dia gak tahan sepanjang hari sih. Paling lama 5 jam sih kalau cuacanya terik banget dan bikin kita berkeringat.

Price : Gak terlalu murah tapi gak mahal sih Rp. 99.000,- tapi tetap ada yang lebih murah dari ini sih beberapa highlighter.

OK! worth to buy gak sih? yes menurutku untuk yang pemula dan masih baru2 suka highlighter yang gak too much ini worth it banget dan harganya gak mahal apalagi dia cream ya, kan kebanyakan highligter yang harga lebih murah dari ini dia texturenya powderi. So aku recomended untuk pemula tapi kalau untuk yang gila glowing yang super intens? aku gak recomended sih hhe.

Hasil dimuka a.k.a ini aku layer 2 kali ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS