{REVIEW} singkat Wardah Hairfall Treatment Shampoo (Rambut Fit Luar Dalam)

Senin, 09 Oktober 2017

HAI...welcome back to my channel eh "my blog hhe"...gmna hari senin kalian? jangan pada gak semangat ya kan pada mau pulang yekan dari tempat kerja atau sekolah atau dimanapun kalian berada (banyak bacot banget ih 😂). langsung aja ya aku mau review salah satu product terbaru wardah untuk product Hair mereka yaps : "Hairfall Treatment Shampoo Ginseng & Rosemary"

Diclaim productnya sih ini berguna khusus membantu mengurangi rontok karena patah dan menjaga kekuatan batang rambut. Apakah teruji? yuk simak honest review selama 2 minggu pemakaian.

Tampak Product
Gimana dari Packaging so cute bangetkan? simple dan lucu. Warnanya Biru laut banget...Shampoo ni mengclaim bahwa dia mengandung Scentlock Frogrance jadi bisa membuat harum sepanjang hari.
"Yes aku setuju, ini wanginya harum banget tapi untuk tahan sepanjang hari sekitar 70% sih karena kalau kegiatan outdoor lebih dari 5 jam untuk yang berhijab sepertiku tidak berlaku sepanjang hari , tapi wanginya jujur enak banget lebih dominan wangi mawar daripada ginsengnya sih. overall wanginya bukan yang ganggu gitu yang banyak bahan kimianya, wanginya tercium sangat natural."
Untuk keterangan di packagingnya aku sih kasih nilai 100 ya 😚 karena jelas banget dari ingredientsnya, expirenya dan seperti shampoo pada umumnya.

Untuk Tutupnya sama seperti Shampoo pada umumnya juga, jadi dijamin product tidak akan mudah keluar.

Tampak Tutup Shampoonya
Untuk Tekstur Shampoonya sendiri mengingat aku pada salah product shampoo yang sebelumnya pernah ku pake gak cair tapi gak begitu lengket.

Tampak Teksturnya
Nah gimana? hhe masih ada yang kurang dong tentunya. belum di review nih manfaatnya apakah sesuai dengan claimnya. Lets start!!!
1. Ginseng : Manfaatnya yaitu memberikan nutrisi ekstra untuk akar rambut sehingga rambut dapat tumbuh lebih kuat dan terhindar dari masalah kerontokan karena terdapat kandungan Ginsenosida. Ok untuk pemakaiaan selama 2 minggu ini, dia gak begitu membuat rambutku gak ada yang rontok 100% sih tapi lebih mengurangin misalnya yang sehari bisa 10 helai jadi cmn 5 helai yang rontok.
2. Ekstrak bunga mawar : berfungsi untuk menutrisi rambut (selama 2 minggu pemakaian belum ada perubahan yang siknifikan tapi akan ku aktif lagi setelah sebulan atau dua lebih pemakaiaan). untuk sekarang ekstrak mawar bkin rambut lembab dan wangi banget sih.
3. Pastinya dimana ada rontok disitu ada keratin (udah familiar dong tentunya!) : menjaga batang rambut menjadi kokoh. Bagiku lebih tepatnya sedikit berpengaruh sekitar 50%.

Di packaging gak dijelasin untuk pemakaian seminggu berapa kali hanya bertuliskan "dipakai secara teratur" namun alangkah baiknya sesuai anjuran kesehatan : 3x dalam seminggu. Berikut kesimpulannya :

  • Packaging : 100
  • Manfaat : 60 (akan di update setelah sebulan pemakaian)
  • Wangi : 80
  • Harga : 90
Yaps, harganya beneran worth it banget...sekitar Rp. 19.000 sekian (a.k.a lupa 😅). Ada yang lain gak sih selain yang di review? ada dong wardah ngeluarin 4 jenis shampoo baru.
Anti Dandruff (khusus ketombe), Nutri Shine (Khusus rambut rusak), Daily Fresh (Khusus rambut segar) dan Hairfall Treatment (Khusus rambut ketombe).

Gimana pada penasaran??? jangan lupa gunakan shampoo sesuai kebutuhan rambut ya! kebetulan masalah rambutku adalah rontok jadi gak mau macam2 kecuali khusus rambut rontok. Selamat mencoba 😚 bisa di beli di indomaret atau alfamart terdekatmu ya! di wardah beauty house juga tersedia 💓

NOTE setelah pemakaiaan sekitar 4 bulan : hasilnya tidak begitu mengurangi ketombe layaknya seperti sampo biasa, hanya saja untuk bikin segar iya terutama yang berhijab.

SUMBER : Wardah Beauty House Palembang



2 komentar:

  1. Semua oke, aku gak nyesel beli produk ini. Tambah lagi bagusnya review dari kamu say.. ^_^

    ==============================
    Sponsored by:
    ==========================
    Harga Iki
    Harga Ecer
    ANUCARA
    Cara Cek In
    Daftar Cara Cek
    Cara Cek Internet
    Cara Cek Online

    BalasHapus
  2. hasil pemakaian mba nya slama ini gimana? apa emang bkin rambut ga rontok lg atau gimana?

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS