[REVIEW] simple Treatment di WARDAH HOUSE BEAUTY

Senin, 06 Maret 2017

Girls long time no see you, BTW 3 hari yang lalu tepatnya aku nyobain treatment dari salah satu brand make up local nih. jreng jreng jreng...

YUPS WARDAH

BTW aku bakal review nih tapi sepertinya gambarnya gak lengkap soalnya aku treatmentnya sendirian dan selama proses treatment memang gak banyak pegang HP, I'm so sad for this but aku bakal review selengkap mungkin ya girls terutama buat kalian yang domisili di palembang nih! btw nih honest review ya. apa yang aku rasain dan setelah beberapa hari dari treatment disana!!!and lets start.

1. aku disapa dulu nih sama mbak2nya yang cantik dan ramah


2. aku ditanyain nih sama mbak-mbak ingin perawatan apa? karena memang muka aku sekarang masalah lebih ke komedo dan kusam parah jadi akhirnya aku memilih treatment muka rangkaian Wardah White Secret Series. Terus langsung deh tanpa antri dan nunggu kita ke ruangan treatmentnya dan udah disiapin baju untuk diganti. BTW sekilas ruangan seperti ruang operasi hehehe tapi tempatnya nyaman banget dan wangi.


3. Nah rangkaian perawatannya sih sama seperti facial pada umumnya cuman produk yang digunakan produk wardah white secret sesuai paket yang ku pilih. Cuman yang ku suka disini adalah mbaknya yang terampil bikin muka jadi muka relaks. pertama2 pastinya wajah kalian dibersihin dengan makeup remover wardah dan milk cleanser dari rangkaian white secret lalu dibasuh dengan air hangat.lalu mukaku di scrub untuk menyingkirkan sel kulit mati dengan White Secret Exploating Scrub. Kemudian masuklah ke tahap dimana2 pori-pori dibuka untuk memudahkan saat membersihkan komedo (sebut saja Facial Steamer) nah aku benaran lupa step ni karena sedikit lama waktunya, intinya sih mbak ngebuang komedo dan flek2 di wajah (hahaha sorry part ini keenakan sampai ketiduran berasa dipijat). Setelahnya itu mukaku diberi rangkaian pelembab white secret dan dibersihkan lagi dengan air hangat.



Part terakhir yaitu masker, nah aku suka banget maskernya wardah benaran bikin muka fresh karena cool feeling yang dirasain. setelah nunggu beberapa menit kemudian dibilas lalu pori2 ku ditutup lagi dengan menggunakan alat yang sama. paling akhirnya diberi lotion juga serum untuk melindungi muka setelah rangkaian perawatan digunakan. AND WELL DONE honestly muka benaran kinclong. sorry buat banyak kekurangannya dalam hal review :(.

OK berikut reviewnya yah range 1-10 :
1. Pelayanannya 10 
2. Hasil setelah traetment 9. bikin muka lebih seger dan kinclong plus komedo dan flek hitamku berkurang meski gak semua. nilai plus yg bikin nilainya 9 adalah jerawatku mengecil.
3. Efek setelah perawatan 8, kekurangannya mukaku merah didaerah yang dibuka pori2nya selama 2 hari. overall semua ok!!!
4. Harga 8, menurutku harga relatif murah untuk semua kalangan. Berikut list perawatannya.


yaps kalau dibilang aku bakal balik lagi buat perawatan disini atau gak? aku pasti jawab YES!!! karena yang pasti gak bikin muka beruntusan setelah treatment beberapa hari kemudian dan aman buat yang muka sensitif. Beda ketika perawatan ala klinik atau dokter yang kadang bagus di awal pemakaian aja dan seterusnya bikin muka lebih tambah bermasalah jika tidak rutin di cek. Apalagi tidak semua obat yang mereka beri berpengaruh banyak.Tapi balik jenis kulit kalian atau yourself ya!!! karena menurutku bagus belum tentu bagus buat kalian. 

Untuk alamatnya kalian bisa langsung datang ke "jalan basuki rahmat no. 43 komplek ruko pagi sore, palembang sebelah steak LALA" open hoursnya 9 AM - 9 PM.

"karena cantik itu sesuatu yang bikin nyaman bukan karena trend kecantikan semata" - RIRINWU. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS