Peel Liquid Goals

Minggu, 19 Februari 2017

Hai Girls ini pertama kalinya aku bikin blog lagi setelah blog lamaku yang? sudahlah aku ikhlas :( . BTW langsung aja nih aku tuh mau cerita, kalian sering gak ngepeel muka kalian (i meant exfoliant muka). Honestly aku gak pernah sih dan akupun lebih suka pake masker selama ini buat ngangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit. Nah aku mau berbagi pengalaman nih seputar product PELL LIQUID yang menurutku bagus banget dan kalianpun juga musti nyoba pake ini. OK productnya apa?
YAPS, THE BODY SHOP DROPS OF YOUTH LIQUID PEEL EXFOLIANT LIQUIDE JEUNESSE. Duh panjang ya namanya -.-. Nah kita bahas packagingnya dulu ya, ku suka banget sama packagingnya meskipun dia dari bahan plastik tapi kalau di liat dari jauh itu keliatan banget produk mahal dari warnanya yang hijau agak gelap bikin tampilannya kelihatan mewah dan pumpnya pun ku suka banget, ada open lock di tutupnya sehingga selain higenis juga aman dari produk yang kepencet. Nah aku juga mau bahas dari segi tekstur produknya, menurutku produk ini cocok untuk semua jenis kulit karena dia berbentuk gel sehingga untuk kulit yang sensitif pun gak khawatir iritasi di mukanya. Dia bukan seperti masker atau peel lain yang identik dengan butiran kasar atau halusnya. Gimana cara pemakaiannya? gampang kok, q biasa pake peel ini 2-3 hari dalam seminggu dan itupun kadang 2 hari tergantung kondisi muka. nah kalian tinggal pump aja sebanyk 2-3x tapi agar hasilnya maksimal usahakan cuci muka dengan pembersih muka atau foam (merk apa saja yang biasa kalian pakai) setelah selesai step itu tinggal pake youth peel liquid the body shop.
BTW fotonya burem ya soalnya di kamar mandi. Nah setelah selesai tinggal dibilis deh dan di lap dengan handuk muka.
Abaikan mata jleb hahaha itu nyipit karena kucing kesayangan meninggal (lah malah curhat) hahaha. Nah aku mau review nih jujur aku udah pake produk ini dari desember lalu sampai sekarang dan aku ngerasain banget muka jadi lebih halus dan saat make up terasa flawless. cakey itu jauh banget dari kata make upku bahkan gak make up pun aku ngerasa seperti its my #skingoals. YAPS pokoknya gak bakalan rugi and aku recomended banget buat product ini. BTW effect lain pori2 sedikit kecil walaupun msh kelihatan. Last untuk harganya di konter THE BODY SHOP kisaran Rp 369.000,- Tapi kalian juga bisa beli di www.sociolla.com atau www.thebodyshop.co.id. SELAMAT MENCOBA!!! hasil setelah di make up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS