Blush On Untuk Pemula Emina Cheek Lit Pressed Blush

Sabtu, 21 Oktober 2017

HAI...Welcome ke blognya aku, hari ini aku bakal review apa ya?!?!?!? Kayaknya gak bisa rahasiaan nih, kalian udah tau pasti! yaps Blush On untuk yang lagi belajar make up. Kalian pasti tau abel cantika kan? yadong Vlogger influencer kesayangan para Beauties. Duh kalau ngomongin abel mah dia penggila Blush On yang super intense ya tapi gak semua orang sih mau yang pop up ada juga nih yang sukanya blush on yang natural aja biar gak keliatan too much. 😱

Aku recomend nih salah satu product dari EMINA COSMETICS
jeng...jeng...jeng yuhu "Emina Cheeklit Pressed Blush" nah aku mau review 2 favourite aku dari 6 shade blush onnya. Gimana pada penasaran? syimak yuk 😍.

2 shade Emina Cheeklit Favouriteku
  • Texture : ini texturenya creamy powderi ya tapi lebih dominan powderi ya iyalah, dan kedua blush on ini texturenya konsisten. karena dia lebih powderi untuk beberapa warna seperti sugarcane (orange atas) itu kurang intense di swatched ditangan tapi sekali lagi ya, untuk yang gak terlalu pengen hasil too much ini udah ok kok 😊. Akupun suka untuk daily karena tetap keliatan segar muka tapi gak mencolok blush onnya.
  • Packaging : packagingnya oklah standar blush on lainnya, untuk isinya 3,5 g. 
  • Warna : sebenarnya blush on ini ada 6 shade, dan warna2nya netral untuk jenis warna kulit apapun. pastinya nilai plus nya ya warnanya kekinian. hhe berikut dibawah shade dari gambar paling kiri ke kanan = Cherry blossom, Bittersweet, Cotton candy, Sugarcane, Marshmallow lady dan Violet berry.
https://s2.bukalapak.com/img/7585461331/s-194-194/EMINA_Cheeklit_Pressed_Blush__64_.png
6 Shades cheek Lit Emina
  •  Harga : worth it banget sumpah , Rp. 36.000,- malah lebih murah kalau beli di shoppe.
Gimana penasaran dengan swatchednya di tangan dan dimuka? Lets see...

Atas dengan flash, Bawah tanpa flash

Gimana tetap fresh tapi naturalkan?  ini semuanya tanpa flash ya.
OK yang sering bilang minta positif dan negatifnya sebenarnya kalau kalian benar2 baca blogku pasti udah tau dong kelebihan dan kekuranganya dari setiap product yang ku review hhe tapi ya udah ya ku ambil kesimpulan untuk product kali ini (range 1-10) :

  1. Packaging = 10, karena lengkap ya semua tercantum lengkap (+)
  2. Texture = 7, karena dia lebih dominan powderi jadi cuman beberapa aja yang shadenya intense (- 3), kalau kalian suka yang warnanya pop up pilih shade yang undertone pink kayak (Cotton candy,Violet berry dan Cherry blossom)
  3. Harga = 9, lumayanlah ya worth it buat yang suka product bagus tapi murah (- 1)
  4. Warna = 10, karena mnurutku warna2 netral buat semua warna kulit (+). 

Intinya kalau kalian suka blush on yang natural aku recomend banget Emina Check Lit ini tapi kalau kalian suka yang pop up hmmmm...gpp sih tapi harus dilayer berkali2. ini contoh pemakaiannya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS